Mengusung filosofi “Memberikan Kemudahan Hidup Melalui Penyediaan Air Minum yang Sehat, Berkualitas Terbaik, dengan Biaya Ringan” dan dengan mengedepankan teknologi unggulan, franchise Depo Air Minum Biru telah M...
Masalah pencemaran air di Kali Suroboyo cukup kompleks. Selain sampah dan limbah yang dapat terlihat, terdapat juga ancaman mikroplastik. Limbah domestik turut menyumbang angka mikroplastik yang cukup besar di Kali S...
Peringatan Hari Air Sedunia ke 27 tahun 2019 ini mengusung tema “Leaving No One Behind” atau dalam tema Indonesia “Semua Harus Mendapatkan Akses Air”. Kenyataannya masalah akses air bersih juga dirasakan di I...
Sumber: Koran Jawa Pos, Senin 4 Maret 2019.   Jika fasilitas air minum tersebut digunakan untuk kebutuhan selain untuk minum, maka yang terjadi adalah pemborosan sumber daya. Mengingat anggaran untuk pemba...
KRISIS AIR JUGA MENIMPA WARGA ELITE Urusan Toilet pun Tunggu Kirim Galon Sudah empat hari aliran air di Apartemen Edu City mati. Para penghuni melayangkan protes dengan cara menutup jalan. Mereka terpaksa membe...
PT. Biru Semesta Abadi raih penghargaan internasional Best Quality Leadership Award 2018 dari European Society for Quality Research (ESQR). Harian Jawa Pos (Rabu, 16 Januari 2019, Hal 21)
Fasilitas air bersih siap minum sebabkan pemborosan sumber daya karena hanya kurang dari 10% air rumah tangga digunakan untuk minum. Biru dorong pemerintah produksi air minum secara terdesentralisasi. Harian Kompas (...
Fasilitas air bersih siap minum sebabkan pemborosan sumber daya karena hanya kurang dari 10% air rumah tangga digunakan untuk minum. Biru dorong pemerintah desentralisasi produksi air minum. Harian Jawa Pos (Kamis, 1...
Waralaba kebanggaan Indonesia yang satu ini secara resmi membuka gerainya di Amerika. Bagaimana kisah waralaba asal Surabaya ini mendirikan gerai di Negeri Paman Sam yang perizinannya terkenal ketat? Tepatnya tangga...
Memiliki total 307 gerai semenjak kehadirannya di tahun 2002, franchise depo air minum isi ulang Biru telah menunjukan jika merek ini mampu menciptakan image positif, awareness dan loyalitas konsumen dalam jangka pa...
Page of 2