Biru Pertahankan Top of Mind Keenam Kalinya

Penghargaan

11 Januari 2016

JAKARTA – Mengawali tahun 2016, PT Biru Semesta Abadi (BISA) kembali meraih prestasi yang membanggakan. Franchisor Depo Air Minum Biru ini meraih penghargaan Franchise Top of Mind (TOM) untuk kategori Depo Air Minum dari Majalah Info Franchise dan Asosiasi Franchise Indonesia (AFI). 

Ini adalah penghargaan TOM keenam kalinya secara berurutan yang diterima PT BISA semenjak tahun 2010. Penghargaan diterima oleh Helena Wongkar, Executive PT BISA Jumat, 22 Januari 2016 di Jakarta. Penghargaan TOM seolah memperkuat posisi Biru sebagai market leader dibisnis air minum isi ulang. Memulai debut pertama dengan hanya satu gerai ditahun 2002, Biru seolah melenggang lepas sendirian dalam bisnis air minum isi ulang. Terbukti, kini Biru kini telah memiliki 235 gerai dan memiliki tempat dihati para investor maupun masyarakat sebagai brand air minum dengan kualitas terbaik namun dengan harga yang terjangkau. 

 Disisi lain, kekuatan Biru juga tak lepas dari pola Franchise yang memungkinkan masyarakat bisa dengan mudah mengadopsi dan menduplikasi usaha Depo Air Minum BIru. Penggunaan teknologi Ozon yang diterapkan di Biru membuat air minum yang diproduksi setara dengan air minum pabrikan namun dengan harga yang sangat ramah di kantong. Inilah solusi hemat namun tetap sehat yang menjadi pilihan bagi konsumen setia Biru. 

 Sederet penghargaan yang diterima Biru mengindikasikan bahwa bisnis ini aman, profit serta memiliki dampak sosial yang besar. Salah satu indikatornya, lebih dari 26 persen franchisee Depo Air Minum Biru memiliki Gerai lebih dari satu. Faktor pendukung inilah yang membuat Biru selalu merajai survey Top of Mind yang digelar AFI dan Majalah Info Franchise.