Biru “Market Leader” Sekaligus “Fastest Growing” di Bisnis Depo Air Minum Isi Ulang

Penghargaan

21 November 2015

JAKARTA – Kerja keras PT Biru Semesta Abadi (BISA) selama 13 tahun terakhir berbuah manis. Lewat air minum Biru, franchisor Depo Air Minum Biru tersebut mendapatkan pengakuan sebagai market leader – pemimpin pasar – di bisnis depo air minum isi ulang. Terbukti, dua penghargaan bergengsi sebagai market leader dan fastest growing dari Majalah Info Franchise Indonesia dan Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) diraih oleh Biru. 

Dua penghargaan tersebut dianugerahkan kepada Biru di sebuah penghelatan dalam pameran franchise IFBC, Sabtu 21 November 2015 di Jakarta. Penghargaan tersebut berdasarkan hasil survei oleh lembaga survey yg kredibel yang dipromotori oleh AFI bekerja sama dengan Majalah Info Franchise Indonesia. Survei bertujuan melihat pertumbuhan merek franchise serta kekuatan merek tersebut diantara pelaku bisnis lainnya. Dengan kekuatan 238 gerai, Biru seolah melenggang lepas dalam bisnis depo air minum. Menyandang predikat market leader adalah hal yang tidak mudah. Namun lewat produk air minum terbaik dengan harga yang murah, Depo Air Minum Biru sangat mudah diterima di semua segmen masyarakat. 

Karenanya, predikat market leader di bisnis depo air minum isi ulang sangat layak disandang Biru. Disisi lain, kecepatan berkembangnya Biru didukung oleh pola kerjasama franchise. Franchise merupakan formulasi paling mudah dalam mengadopsi usaha Depo Air Minum Biru. Kesuksesan dalam duplikasi bisnis membuat banyak investor menjadikan Biru sebagai pilihan utama. Ditambah support berkelanjutan dari franchisor yang memudahkan franchisee menjalankan operasional gerainya. 

Tak heran, bisnis yang bermula dari satu gerai di tahun 2002 kini berkembang menjadi 238 gerai. Dua penghargaan tersebut melengkapi sejumlah penghargaan bergengsi lain yang telah diraih Biru, seperti empat tahun berturutan meraih Top Of Mind (merek paling diingat) dan Asia Pasific Enterprenuership Award.