Marketing Award Majalah Marketing 2017
Penghargaan
27 Juni 2017
Semakin ketatnya persaingan dunia usaha membuat sebuah perusahaan dituntut untuk terus melakukan inovasi. Tak terkecuali dalam memasarkan produknya, dibutuhkan strategi untuk terus bisa memimpin dan menguasai pasar. Langkah inovatif Franchise Depo Air Minum Biru dalam bidang pemasaran/marketing, berbuah manis dengan memenangkan “The Best Market Driving Company” dalam ajang Marketing Award yang digelar Majalah Marketing.
Penghargaan bergengsi ini merupakan salah satu penghargaan tertinggi yang menunjukkan kepimimpinan dalam bidang pemasaran. Tak main-main, Franchise Depo Air Minum Biru menerima penghargaan dengan melewati peniliain dan penelitian dari sejumlah dewan pakar yang terdiri dari Akademisi, Praktisi dan Pemimpin Redaksi. Hasilnya, Franchise Depo Air Minum Biru membawa pulang predikat “The Best Market Driving Company” di ajang penghargaan yang sudah memasuki tahun ke-12 tersebut. Memulai gerai pertama pada 2002 di Darmokali – Surabaya, kini Biru sudah berkembang lebih dari 285 gerai.
Penggunaan teknologi Ozon dalam proses produksi air minum begitu melekat dalam ingatan konsumen Biru. Ditambah program marketing yang konsisten, merek Biru sebagai air minum yang berkualitas namun dengan harga yang ringan menjadi pilihan banyak konsumen.
Dalam ajang Marketing Award yang digelar Majalah Marketing tersebut terdapat tujuh kategori penghargaan. Yakni The Best Market Driving Company, The Best Innovation in Marketing, The Best in Experiental Marketing, The Best in International Marketing, The Best in Marketing Campaign, The Best in Social Marketing, dan The Best in Green Marketing. Terdapat tiga tahapan untuk meraih penghargaan bergengsi tersebut, yakni tahap Nominasi oleh komunitas pemasaran, tahap seleksi oleh ahli editorial, dan tahap penilaian oleh juri. Penilaian merujuk pada Strategi Marketing, Implementasinya dan Hasil dari program marketing. Penyerahan penghargaan sendiri akan dilaksanakan pada Rabu, 13 September 2017 di Hotel Mulia, Jakarta.