Indonesia Franchise Marketing Awards 2016

Penghargaan

01 Februari 2016

Rentetan penghargaan yang diraih PT Biru Semesta Abadi (BISA) semakin panjang. Terbaru, PT BISA meraih “The Best Marketing Campaigns 2016” untuk kategori “Water Refilling Business”. Penghargaan bergengsi tersebut dianugrahkan oleh Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) bertajuk Indonesia Franchise Marketing Awards (IFMA) yang bekerja sama dengan Majalah Info Franchise dan Youbrand kepada PT BISA, Minggu (05/06/2016) di Jakarta Convention Center (JCC).

Penghargaan tersebut seolah melengkapi kerja keras PT BISA selaku Franchisor Depo Air Minum Biru yang telah membuktikan memimpin di bisnis Franchise Depo Air Minum. Penghargaan diterima oleh Helena Wongkar selaku Executive PT BISA. Keberhasilan meraih penghargaan tersebut tak lepas dari konsistensi PT BISA dalam menjalankan program marketing. 

Selama ini, PT BISA tak pernah absen dalam ajang expo franchise berskala nasional maupun internasional. Selain itu, program marketing PT BISA disusun dengan rapi dan cermat guna terus memacu perkembangan jaringan waralaba Depo Air Minum Biru. 

 Kekuatan Biru sendiri tak lepas dari pola Franchise yang memungkinkan masyarakat bisa dengan mudah mengadopsi dan menduplikasi usaha Depo Air Minum BIru. Penggunaan teknologi Ozon yang diterapkan di Biru membuat air minum yang diproduksi setara dengan air minum pabrikan namun dengan harga yang sangat ramah di kantong. Inilah solusi hemat namun tetap sehat yang menjadi pilihan bagi konsumen setia Biru. Tak heran, jika format usaha yang berasal dari satu gerai di 2002, kini berkembang lebih dari 250 gerai di 2016.