Franchise Top of Mind 2016
Penghargaan
10 Januari 2017
Menjadi merk yang selalu diingat konsumen merupakan salah satu pembuktian bahwa merk tersebut memimpin dan menguasai pasar. Setidaknya inilah yang berhasil dibuktikan oleh Depo Air Minum Biru yang berhasil meraih kembali predikat Franchise Top of Mind (TOM) – merk yang paling banyak diingat – Tahun 2016.
Penghargaan Franchise Top of Mind ini seolah menjadi langganan bagi BIru karena sudah melekat selama 7 tahun berturut-turut. Penghargaan Franchise TOM ini diberikan oleh Majalah Info Franchise dan Asosiasi Franchise Indonesia (AFI). Penghargaan diterima oleh Helena Wongkar, Executive PT Biru Semesta Abadi – Franchisor Depo Air Minum Biru – di Mall Kelapa Gading 3 Jakarta, Selasa (10/01/2017).
“Biru meraih penghargaan Top of Mind ketujuh kalinya. Kesuksesan ini untuk seluruh Franchisee BIru dan Tim yang sudah bekerja dengan sangatbaik,” kata Helena, disela-sela penyerahan penghargaan. Posisi Depo Air Minum BIru dipasar air minum isi ulang memang sangat dominan. Biru seolah melenggang lepas sendirian dalam bisnis air minum isi ulang.
Hingga saat ini, sebanyak 269 outlet Biru menguasai pasar air minum isi ulang di Pulau Jawa dan Balikpapan. Dengan kekuatan jaringan yang semakin membesar, tak bisa dipungkiri kalau Biru semakin melekat dalam pikiran investor dan konsumen. Terlebih lagi produk yang ditawarkan menjadi kebutuhan pokok masyarakat perkotaan. Yakni air minum terbaik dengan kualitas Teknologi Ozon namun tetap dengan harga yang ringan. Terlebih lagi pola Franchise yang diterpakan oleh Depo Air Minum Biru menjadikan siapa saja yang berminat dapat menduplikasikan usaha ini.
Bisnis dengan tingkat permintaan yang tinggi dari konsumen merupakan salah satu syarat bahwa bisnis tersebut aman dan memiliki profit yang tinggi. Maka tak heran jika ada 26 persen Franchisee Depo Air MInum Biru sudah memiliki outlet lebih dari satu. Sehingga tak salah jika AFI dan Majalah Info Franchise menobatkan Biru sebagai Top Of Mind dikategori Depo Air Minum Isi Ulang.