Biru Makin Popular di Dunia Digital

Penghargaan

01 Januari 2016

JAKARTA – Era media digital yang makin berkembang cepat memberikan peluang yang semakin besar. Peluang ini disadari betul oleh PT. Biru Semesta Abadi (BISA) sebagai Franchisor Depo Air Minum Biru. Hasilnya, Depo Air Minum Biru meraih penghargaan “Indonesia Digital Brand Award 2015” dari portal plasafranchise.com. 

Penghargaan diterima oleh Muhammad Subhan dari PT. BISA di Shangri-La Hotel Jakarta, Jumat 27 November 2015. Indonesia Digital Brand Award merupakan sebuah penghargaan dari brand-brand Indonesia yang telah berhasil membangun popularitas dan aktifitas brand melalui media digital/internet berdasarkan penilaian tiga indikator, yaitu search engine based, sosial media based dan website based. 

Penilaian dilakukan oleh TRASNCO Indonesia, lembaga yang mendorong pertumbuhan bisnis dan entrepreneurship di Indonesia, dan IMFocus, konsultan digital marketing yang tersertifikasi sebagai google partner. Biru percaya bahwa kekuatan media digital akan semakin merasuk di setiap lini kehidupan. 

Jelas hal ini akan mempengaruhi perkembangan bisnis di Indonesia. Dengan keyakinan tersebut Biru terus mengembangkan sayap ke ranah online marketing. Ada beberapa kekuatan media digital yang dimiliki oleh Depo Air Minum Biru, mulai dari Website, Facebook, Twiter, hingga Instagram. Menjadi populer di media digital diyakini akan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap produk Air Minum Biru. 

Terlebih lagi air minum dengan kualitas terbaik dengan harga yang murah menjadi salah satu kebutuhan utama masyarakat perkotaan. Selain populer secara online, Biru juga makin mudah ditemui secara offline dengan kehadiran 238 gerai Biru di 26 kota di Indonesia. Penghargaan Indonesia Digital Brand Award 2015 tersebut seolah melengkapi penghargaan bergengsi lainnya yang diterima Biru pada tahun ini. 

Teranyar, Biru meraih dua penghargaan bergengsi sebagai “Market Leader” dan “Fastest Growing” dari Majalah Info Franchise Indonesia dan Asosiasi Franchise Indonesia (AFI).