Biru Kuasai Pasar Air Minum Isi Ulang

Penghargaan

11 Oktober 2016

Jakarta – Menguasai pasar merupakan salah satu tujuan setiap brand atau merek. Hal inilah yang terus menjadi perhatian Franchise Depo Air Minum Biru. Kerja keras menguasai pasar air minum isi ulang, berbuah manis dengan penghargaan “Franchise Market Leader 2016” untuk Kategori Depo Air Minum Isi Ulang. Penghargaan diterima Helena Wongkar, Executive Franchise Depo Air Minum Biru di XXI Mall Kelapa Gading, Selasa (11/10/2016). 

Penghargaan bergengsi tersebut diberikan Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) bekerja sama dengan Majalah Franchise Indonesia dalam ajang “Franchise & Startup Business Market Leader Award 2016”. Ajang penghargaan ini digelar untuk ketujuh kalinya dan menciptakan persaingan untuk 400 merek lebih dalam menguasai pasar. Sebelumnya AFI dan Majalah Franchise Indonesia melakukan survei untuk mengetahui posisi penguasa pasar dalam beberapa kategori. Survei juga mengukur pertumbuhan merek bisnis sepanjang 2016 dan performa bisnisnya. Dengan kekuatan 258 gerai, Biru seolah melenggang lepas dalam bisnis depo air minum. Tak heran, predikat Market Leader layak disandang Franchise yang membuka gerai pertamanya di Jl. Darmo Kali – Surabaya pada 2002 silam. 

Selain itu, produk air minum berkualitas dengan harga yang murah menjadi kebutuhan bagi siapa saja. Menawarkan air minum terbaik dengan kualitas teknologi ozon membuat air minum Biru dengan mudah diterima ditengah masyarakat. Terlebih lagi, Biru makin mudah dijumpai karena kekuatan jaringannya yang terus membesar. Selain Depo Air Minum Biru, merek Franchise lain yang memperoleh penghargaan serupa untuk kategori berbeda adalah Indomaret, Carvil, Primagama, Shop & Drive, Ray White, Martha Tilaar Salon Day Spa, Ayam Bakar Wong Solo, Quick Chicken, Snapy, Global Art, dan Kimia Farma.