Biru Jadi Lokasi Silahturahmi Dadakan Pelanggan
Terkini
20 Juni 2015
Para pelanggan Depo Air Minum Biru berbondong bondong mengisi air minum yang telah habis. Momentum keramaian Depo Air Minum Biru pasca libur lebaran seolah menjadi agenda rutin tahunan. Meski demikian, para pelanggan menikmati dan rela mengantri untuk mendapatkan air minum Biru.
Tak salah, jika Depo Air Minum Biru menjadi lokasi silahrahmi dadakan antar para pelanggan. Salah satu pelanggan, Rifai mengatakan hari pertama Depo Air Minum Biru kembali buka setelah libur lebaran memang menjadi saat yang ditunggu. Tak jarang dirinya bertemu teman dan tetangga kompleksnya yang belum sempat dikunjungi saat lebaran.
“Iya memang ramai, tapi kan wajar karena habis libur jadi galonnya orang-orang pada kosong,” tuturnya saat ditemui di Depo Air Minum Menganti Karangan Surabaya, Selasa (21/07/2015). Lonjakan pembelian air minum Biru pasca libur lebaran sendiri sudah diantisipasi.
Sebelum libur, Depo Air Minum Biru sudah menyiapkan stok maksimal untuk antisipasi lonjakan jumlah pembelian dari pelanggan. Selain itu, para karyawan Depo Air Minum Biru telah siap memberikan pelayanan lebih sigap agar para pelanggan mendapatkan pelayanan yang cepat dan kualitasnya terjaga.
“Kami sudah antisipasi dan mengingatkan karyawan agar tidak panik, tapi pelayanan ditingkatkan lebih cepat juga. Stok air minum Biru yang dijual juga disiapkan agar tidak ada pelanggan yang kecewa karena air minum Biru habis,” tutur Lukman Priyono, Store Supervisor Depo Air Minum Biru.