Berjaya Satu Dekade, Biru Diganjar Anugerah Brand Indonesia 2017

Penghargaan

08 Mei 2017

Jakarta – Membangun sebuah merek untuk terus bisa berkembang selama sepuluh tahun terakhir tentu bukanlah perkara mudah. Terlebih lagi, merek yang dikembangkan berasal dari bisnis waralaba lokal. Inilah salah satu alasan, Franchise Depo Air Minum Biru diganjar Anugerah Brand Indonesia 2017 dari BisnisUpdate.com – sebuah portal informasi brand dan bisnis – dan Trans N Co Research. Penghargaan diterima Helena Wongkar, Executive Biru di Hotel Ayana Mid Plaza Jakarta, Senin 08 Mei 2017. 

Penghargaan tersebut seolah melengkapi penghargaan Surabaya Trademark Award dari Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) dalam ajang National Roadshow Info Franchise and Business Concept (IFBC) Expo 2017 yang diterima akhir pekan lalu. Dalam sebuah bisnis, merek memang menjadi salah satu faktor penting yang menjadi pertimbangan konsumen. Loyalitas konsumen dalam jangka panjang salah satunya dipengaruhi oleh merek yang terus berkembang dan meluas. Sebagai penyedia air minum yang berkualitas terbaik dengan harga ringan, Depo Air Minum Biru adalah merek yang melenggang bebas memimpin pasar. Ini karena produk air minum Biru sangat mudah diterima masyarakat. 

Memulai gerai pertama pada 2002 di Darmokali – Surabaya, kini Biru sudah berkembang lebih dari 285 gerai. Penggunaan teknologi Ozon dalam proses produksi air minum begitu melekat dalam ingatan konsumen BIru. Sehingga merek Biru sebagai air minum yang berkualitas namun dengan harga yang ringan menjadi pilihan banyak konsumen. Trans N Co Research melakukan survei Anugerah Brand Indonesia pada medio Januari – Maret 2017. 

Survei ini ditunjukkan kepada sejumlah merek “Asli Indonesia” yang telah berusia 10 tahun atau lebih dan berhasil meraih tingkat kepercayaan konsumen di Indonesia. Selain Depo Air Minum Biru, merek lain yang menerima penghargaan serupa adalah ESL Express, Carvil, Maksindo, Apotek K24 dan sejumlah merek lain.