Aksi Pelayanan Total Gerai Biru Petemon Sidomulyo!

Inspirasi Biru

01 September 2016

Pembangunan saluran air (gorong-gorong) di depan Depo Air Minum Biru Petemon Sidomulyo (PO) menutup akses transportasi keluar masuk kendaraan bermotor ke gerai. 

Meski pelanggan kesulitan akses masuk, karyawan Biru PO melakukan pelayanan ekstra dengan melakukan penjemputan galon milik pelanggan dan mengantarkannya kembali ke kendaraan pelanggan. Meskipun jarak antar jemput galon berjarak beberapa puluh meter. 

 Meski mengeluarkan tenaga lebih ekstra, karyawan Biru tetap memberikan pelayanan terbaik. Ini tak lain karena kebutuhan air minum terbaik dengan harga ringan dibutuhkan semua orang. Biru sebagai Depo Air Minum yang memimpin pasar air minum isi ulang berkomitmen memberikannya kepada para pelanggan setianya. Karyawan Biru senantiasa menerapkan 7up Budaya Biru. 

Salah satunya budaya “profesional” yang menjadi ciri khas dari Depo Air Minum Biru. Karena itu, pelayanan kepada pelanggan harus diberikan secara Profesional meski terdapat kendala seperti pembangunan saluran air. Salam Sukses BIRU!.