Aksi Pelayanan Total Gerai Biru Petemon Sidomulyo!
Inspirasi Biru
01 September 2016
Pembangunan saluran air (gorong-gorong) di depan Depo Air Minum Biru Petemon Sidomulyo (PO) menutup akses transportasi keluar masuk kendaraan bermotor ke gerai.
Meski pelanggan kesulitan akses masuk, karyawan Biru PO melakukan pelayanan ekstra dengan melakukan penjemputan galon milik pelanggan dan mengantarkannya kembali ke kendaraan pelanggan. Meskipun jarak antar jemput galon berjarak beberapa puluh meter.
Meski mengeluarkan tenaga lebih ekstra, karyawan Biru tetap memberikan pelayanan terbaik. Ini tak lain karena kebutuhan air minum terbaik dengan harga ringan dibutuhkan semua orang. Biru sebagai Depo Air Minum yang memimpin pasar air minum isi ulang berkomitmen memberikannya kepada para pelanggan setianya. Karyawan Biru senantiasa menerapkan 7up Budaya Biru.
Salah satunya budaya “profesional” yang menjadi ciri khas dari Depo Air Minum Biru. Karena itu, pelayanan kepada pelanggan harus diberikan secara Profesional meski terdapat kendala seperti pembangunan saluran air. Salam Sukses BIRU!.
Artikel terkait
Juarai Monitoring Regional Barat, Gerai Villa Mutiara Gading Cont...
Sebagai upaya untuk menjaga kualitas operasional, Franchise Depo Air Minum Biru rutin mengadakan Monitoring terhadap seluruh Gerai Air Minum Biru. Monitoring yang dilaksanakan pada peri...
selengkapnya...Hore` Limbah Rumah Tangga Jadi Uang
Surabaya – Konsep Hore`daur ulang merupakan upaya mengembangkan Konsep Go Green yang dimiliki Biru. Banyak upaya dilakukan untuk mengurangi sampah plastik, mulai dari gerakan pemilaha...
selengkapnya...Berawal dari Pengalaman di Negeri Paman Sam
MEMBANGUN MEREK PRODUK MURAH BERKUALITAS – bagian 1 Berawal dari Pengalaman di Negeri Paman Sam Air adalah sumber kehidupan dan menjadi kebutuhan utama setiap orang. Keberadaan air ...
selengkapnya...Produk yang Didorong Kebutuhan
MEMBANGUN MEREK PRODUK MURAH BERKUALITAS – bagian 3 Produk yang Didorong Kebutuhan Latar belakang berdirinya Depo Air Minum Biru menunjukkan adanya kebutuhan masyarakat akan air min...
selengkapnya...Raih Top of Mind 4 Kali Berturut-turut
MEMBANGUN MEREK PRODUK MURAH BERKUALITAS – bagian 5 Raih Top of Mind 4 Kali Berturut-turut TOM merupakan parameter suatu brand telah dikenal oleh masyarakat secara luas. Bahwa Depo ...
selengkapnya...Biru Mengedepankan Kualitas Produk dan Pelayanan Air Minum Bagi M...
Mengedepankan Kualitas Produk dan Pelayanan Air Minum Bagi Masyarakat Air adalah kebutuhan yang penting bagi sistem tubuh. 90% tubuh merupakan terdiri dari air. Mengatur suhu ...
selengkapnya...Depo Air Minum Biru Targetkan Buka 60 Outlet
PlasaFranchise.com – Usaha waralaba yang sudah berjalan lebih dari 7 tahun ini telah memiliki 180 outlet. Target di tahun ini Depo Air Minum Biru berencana membuka 50 sampai 60 gerai ...
selengkapnya...Cari Bisnis Waralaba yang Terbukti Proven? Biru Jawabannya
“Sekali jalan, untung selamanya” Kalimat di atas sekiranya cukup mewakili resume betapa menguntungkannya bergabung bersama Depo Air Minum Biru. Sebagai sebuah bukti, eksistensi Dep...
selengkapnya...Waralaba Depo Air Minum Biru; Gross Margin-nya 65%
Selain itu, tawaran profit pun menggiurkan. Mitra bisa meraup gross margin sebesar 65%. Wow! Dari margin tersebut, mitra hanya menyisihkan gaji untuk pegawai, royalty fee, dan operasion...
selengkapnya...Kesempatan, Layanan dan Pasar
PlasaFranchise.com – Menekuni dunia bisnis lalu menemukan banyak pesaing ternyata tidak membuat Yantje Wongso, CEO PT. Biru Semesta Abadi, merasa gentar. Beliau tidak terlalu memikirk...
selengkapnya...WP Premium, Apakah Itu?
Yogyakarta – Lokasi usaha merupakan salah satu kunci penting dalam menentukan kesuksesan usaha. Memilih lokasi khususnya untuk Depo Air Minum Biru tentu membutuhkan pertimbangan khusu...
selengkapnya...Aksi Pelayanan Total Gerai Biru Petemon Sidomulyo!
Pembangunan saluran air (gorong-gorong) di depan Depo Air Minum Biru Petemon Sidomulyo (PO) menutup akses transportasi keluar masuk kendaraan bermotor ke gerai. Meski pelanggan k...
selengkapnya...Segarnya Laba Air Isi Ulang
Suatu hari, air di restoran milik Yantje Wongso habis karena PDAM di daerahnya mati. Yantje harus mencari solusi untuk mengatasi masalah air ini. Saat melihat toko air minum isi ulang Y...
selengkapnya...Memulai Waralaba dengan Konsep Matang
Saat ini Depo Air Biru memiliki 275 gerai. Pertumbuhan Franchise Biru cukup konsisten dan meningkat dari waktu ke waktu. Bagaimana waralaba asal Surabaya ini sukses mengembangkan dengan...
selengkapnya...Biru Berkomitmen Meningkatkan Kompetensi Franchisee
Franchise Biru berkomitmen meningkatkan kompetensi para Franchisee-nya dalam pengelolaan gerai air minum Biru. Salah satunya dengan mengadakan Training Rekrutmen Karyawan Gerai Bi...
selengkapnya...Manajemen IntiBIRU Belajar Manajemen Perubahan
Surabaya – Jajaran Manajemen Senior IntiBIRU belajar ilmu mutakhir OD, kepanjangan dari Organizational Development, yaitu model manajemen perubahan (change management) terkini dalam m...
selengkapnya...